Rabu, 04 Januari 2012

Robinho: Tevez Akan Sukses di Milan

Bookmark and Share   
MILAN – Striker AC Milan Robinho menegaskan bahwa mantan rekan setimnya Manchester City Carlos Tevez bakal sukses bersama Rossoneri.  Peraih Scudetto musim lalu ini menang sedang berusaha untuk mendatangkan bomber asal Argentina bulan ini, setelah hubungan Tevez dengan City rusak akibat dugaan penolakan bermain dirinya di liga Champions saat City menghadapi Bayern Munich. 
"Saya telah bermain dengan Tevez, Saya dapat menjamin bahwa dia adalah pemain hebat," kata Robinho kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Football-Italia (5/1/2012).  Rossoneri membidik Tevez sebagai pengganti untuk Antonio Cassano, yang tengah dalam masa pemulihan akibat terkena gejala stroke ringan. Cassano sendiri diperkirakan baru akan kembali ke lapangan sekitar bulan April 2012.  
"Saya setuju dengan Zlatan Ibrahimovic ketika dia mengatakan bahwa kami kehilangan Cassano," ujar pemain internasional Brasil ini.  Sementara berbicara tentang kedatangan Tevez, rumor transfer lain juga tak kalah santer bahwa Alexandre Pato akan segera meninggalkan San Siro. 
Pato dikaitkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, isu kepindahan datang setelah adanya masalah antara Pato dengan pelatih Massimiliano Allegri.  "Saya akan menyarankan Pato untuk tinggal di sini, di Milan," ucap mantan pemain Real Madrid. "Dia bisa memenangkan Golden Ball suatu hari nanti," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar