Selasa, 10 Januari 2012

Problem di Bek Kiri, Milan Dekati Pemain Lecce

Bookmark and Share   
LECCE - Musim ini AC Milan sedikit mengkhawatirkan di pos bek kiri. Untuk itu Rossoneri coba mencarinya di bulan Januari ini dan bek kiri Lecce, Djamel Mesbah, diklaim kian dekat bergabung. Milan punya Gianluca Zambrotta dan Taye Taiwo sebagai pemain yang bergantian mengisi bek kiri. 
Sayangnya Zambrotta sudah termakan usia dan kerap cedera, sementara penampilan Taiwo di enam bulan pertamanya dinilai mengecewakan. Sebenarnya Milan masih punya Luca Antonini yang bisa dimainkan sebagai bek kiri, tapi Massimiliano Allegri lebih membutuhkan Antonini di pos bek kanan. 
Dengan masih berlaga di tiga kompetisi, Milan jelas butuh tenaga baru di posisi bek kiri dan kembali dibukanya bursa transfer Januari ini jadi saat tepat Milan berbelanja. 
Tak banyak yang tahu jika bek Lecce, Mesbah, tengah diminati oleh Milan dan saat ini pembicaraan sudah berlangsung secara intens dan tak lama lagi diprediksi bek internasional Aljazair itu akan berseragam merah-hitam. Bagusnya adalah kontra Mesbah akan berakhir musim panas ini dan Milan dikabarkan akan menyodorkan dana senilai 1,5 juta euro dengan kontrak 4,5 musim untuk bek berusia 27 tahun itu. 
"Saat ini kami tengah dalam proses pembicaraan, tapi itu saja yang bisa saya beritahu. Saya bisa mengonfirmasi pertemuan sore ini antara Lecce dan Milan adalah membicarakan Mesbah," tutur agen pemain, Alessandro Lucci, kepada Milannews. 
"Saya di sini sebagai perwakilan untuk Lecce, jadi pemain bisa menemukan solusi yang terbaik. Pembicaraan dengan Rossoneri berjalan dengan baik dan dia sangat antusias mengenai kepindahan ini," tuntasnya. Meski Lecce terpuruk di posisi buncit, tapi penampilan Mesbah musim ini cukup memuaskan. Dari 12 laga yang dilaluinya, pemain yang bisa bermain sebagai sayap kiri ini, sudah menyumbang satu dan satu assist serta membuat 10 tembakan.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar