Selasa, 10 Januari 2012

'Tevez Ingin Bermain dengan Ibra di Milan'

Bookmark and Share   
MILAN - Inter Milan telah menegaskan keseriusan mereka untuk memboyong Carlos Tevez. Tapi si pemain diklaim hanya ingin bergabung ke AC Milan untuk berduet dengan Zlatan Ibrahimvic.
Inter dan Milan kini tengah bersaing sengit hingga akhir Januari untuk memperebutkan tanda tangan Tevez, pemain yang kini sudah tidak dibutuhkan Manchester City lagi. 
Kedua kubu punya kartu AS masing-masing, yakni Milan meyakini sudah mendapat kata "ya" dari si pemain, sementara Inter sudah mendekati pihak City untuk membicarakan proses transfer ini. Bahkan hari ini menurut La Gazetta Dello Sport, pihak Inter sudah mengirimkan e-mail kepada City berupa proposal peminjaman hingga Juni dengan opsi pembelian 25 juta euro plus bonus dua juta akhir musim nanti. 
Tapi sekali lagi Tevez diklaim cuma ingin berkostum Rossoneri karena di sana ada Ibra. Seperti itulah yang dikatakan agennya, Kia Joorabchian, kepada Direktur Teknik Nerazzurri, Marco Branca. "Carlos bilang padaku jika dia hanya ingin bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di Milan," tutur Kia seperti dikutip Sportmediaset. Seperti apa akhir saga transfer Tevez ini? Kita tunggu saja 31 Januari mendatang.

 sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar