Jumat, 06 Januari 2012

Milan Juara Seri A-Liga Champions, Boateng Bikin Tato Baru

Bookmark and Share  
MILAN - Kevin Prince Boateng adalah salah satu pesepakbola yang gemar merajah tubuhnya dengan tato. Satu tato baru akan dia buat jika AC Milan bisa meraih juara Liga Italia dan Liga Champions musim ini. 
Boateng adalah salah satu pemain Milan yang datang musim lalu, berbarengan dengan kedatangan Massimiliano Allegri. Meski hanya datang dari klub sekelas Portsmouth, Boateng langsung menyita perhatian Milanisti di musim pertamanya. 
Meski tak kerap jadi pilihan utama Allegri, tapi Boateng menampilkan performa apik kala dipercaya sebagai starter. Musim lalu ia tampil sebanyak 34 kali dan menyumbang tiga gol. Ia pun didapuk jadi salah satu pembelian terbaik Rossoneri musim itu, bersama Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano serta Mark van Bommel. 
Di Boateng berposisi sebagai trequartista dan lebih befungsi sebagai gelandang serang penopang dua striker di depan.  Di luar lapangan Boateng termasuk pribadi yang enerjik dan kerap melakukan aksi yang mengundang decak kagum, seperti salah satunya bergaya seperti Michael Jackson dan menari di atas panggung saat perayaaan gelar juara. 
Bagaimana dengan musim ini? Boateng masih jadi pilihan utama Allegri dan ia pun tak menyia-nyiakan kepercayaan sang allenatore. Sudah enam gol dia sumbangkan dari 12 penampilannya meski cedera mengganggunya dalam enam bulan terakhir. Satu yang diinginkan pesepakbola keturunan Jerman-Ghana itu musim ini adalah mempertahankan Scudetto mereka. 
Setelah itu, Liga Champions akan coba dimenangi oleh pemuda 24 tahun itu bersama rekan-rekannya. "Bagiku lebih penting memenangi titel liga. Aku berlatih setiap hari di Milanello untuk Scudetto. Lalu, kita akan lihat apakah kami kami bisa merebut Liga Champions," tukas Boateng di Football Italia. "Jika kami memenanginya, mungkin aku akan membuat tato baru," pungkasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar