Kamis, 05 Januari 2012

Galliani Temui Agen Tevez

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan benar-benar keukeuh ingin mendapatkan Carlos Tevez. Segala cara dilakukan untuk mendapatkannya, termasuk menemui sang agen di Rio de Janeiro, Brasil. 
Seperti diketahui, Milan memang sangat ngebet ingin mendapatkan servis Tevez. Penyerang Manchester City diharapkan dapat menggantikan peran Antonio Cassano, yang sedang mengalami sakit. 
Sebagaimana diberitakan Mediaset, Jumat (6/1/2012), wakil presiden Milan Adriano Galliani telah membuat rencana untuk bertemu dengan sang agen Kia Joorabchian di Rio untuk membahas masalah Tevez. 
Milan memang sangat khawatir tidak bisa mendapatkan Tevez, setelah pelatih Roberto Mancini mengatakan tidak akan membiarkannya pergi dengan status pemain pinjaman saja. Oleh sebab itu, Mancini menghubungi Massimo Moratti, presiden Inter. Inter dikabarkan tertatarik ingin meminang penyerang bengal asal Argentina itu. 
Praktis, peluang Milan untuk meminjam Tevez dengan opsi untuk mempermanenkannya pada bulan Juni, menjadi sangat berat. Namun, salah satu agen Claudio Vigorelli percaya Tevez akan bergabung dengan Milan. Tevez antara Milan dan Inter? Saya rasa Tevez akan memilih Milan. Saya rasa perpindahan itu akan terjadi," tandas Vigorelli.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar