Minggu, 08 Januari 2012

Galliani Capai Kesepakatan dengan Tevez

Bookmark and Share   
MILAN - Kepindahan Carlos Tevez ke AC Milan tampaknya tinggal menunggu waktu. Petinggi klub tersebut, Adriano Galliani, sudah mengatakan bahwa kesepakatan dengan si pemain telah tercapai. 
Kedua pihak memang sudah secara terang-terangan bernegosiasi untuk sebuah kerja sama. Tevez, yang sudah tidak dimaui Manchester City, pun diyakini akan lebih memilih Rossoneri meskipun juga diminati Inter Milan. "Kami punya kesepakatan dengan dia," ungkap Galliani kepada Sky Sport 24 yang dilansir Espnstar, Minggu (8/1/2012). 
Bagaimana bentuk kesepakatan tersebut, Milan masih tinggal menunggu konfirmasi pihak City. Soalnya mereka masih berharap statusnya adalah peminjaman dengan opsi kontrak permanen di musim depan. "Ada negosiasi yang harus diadakan dengan Manchester City dan kami berharap jawabannya adalah proposal peminjaman, dengan hak membeli si pemain kemudian," tutur orang nomor dua di Milan setelah big boss Silvio Berlusconi itu. 
Saat ditanya soal Alexandre Pato, yang belakangan diisukan akan pindah ke Paris St Germain, Galliani membantahnya. "Tidak ada negosiasi untuk penjualan Pato," tukasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar