Jumat, 06 Januari 2012

Boateng: Atalanta Lebih Sulit dari Derby Milan

Bookmark and Share   
MILAN – Gelandang serang AC Milan Kevin-Prince Boateng mengaku sangat waspada menjelang kunjungan Rossoneri ke markas Atalanta hari Minggu (8/1/2012) dalam lanjutan kompetisi Serie A.  
Menurut pemain asal Ghana ini, laga lawan Atalanta lebih menantang daripada saat tim asuhan Massimiliano Allegri ini menjalani pertandingan derby melawan Inter Milan pada 18 Januari mendatang.  
Dalam sebuah wawancara dengan Channel televisi resmi Milan, Boateng mendesak rekan-rekannya di Rossoneri untuk fokus hanya pada laga melawan Atalanta, dan jangan memikirkan laga derby terlebih dahulu.  "Pertandingan melawan Atalanta akan lebih sulit daripada derby," ujar Boateng seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (7/1/2012). 
"Mereka bertahan sangat baik dari kami dan memainkan permainan defensif, pasti akan menyulitkan kami," lanjutnya.  Boateng yang memutuskan tidak membela Timnas Ghana di Piala Afrika 2012, demi fokus bersama Milan ingin mewujudkan ambisinya meraih Scudetto keduanya dengan Rossoneri sekaligus memenangkan Liga Champions.  "Bagi saya penting untuk memenangkan gelar Liga. 
Saya berlatih di Milanello setiap hari untuk Scudetto. Kemudian, kami akan melihat apakah kami bisa menantang untuk gelar Liga Champions,” papar mantan pemain Tottenham Hotspur ini.  "Jika kami memenangkannya, mungkin saya akan membuat tato yang lain," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar