Jumat, 06 Januari 2012

Agen Tevez Pilih Milan daripada Inter

Bookmark and Share   
MANCHESTER – Agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian mengaku dalam tahap negosiasi dengan AC Milan yang tertarik mengambil striker Argentina itu dari Manchester City. Dia juga mengaku sejauh ini belum dihubungi oleh Inter Milan yang dikabarkan juga meminati Tevez.  
Bukan rahasia lagi kalau City memang berniat melepas Tevez bulan ini dan Milan telah menyatakan dengan jelas selama ini bahwa mereka ingin membawa pemain berusia 27 tahun itu ke San Siro.  
Namun, prospek langkah mendatangkan Tevez pada Januari ini terbilang rumit oleh fakta bahwa AC Milan ingin membawanya lewat pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim, sementara City hanya tertarik untuk menjualnya.  
Awal pekan ini, Inter dikabarkan telah bergabung dalam persaingan untuk mendatangkan Tevez dan Nerazzurri bahkan bersedia untuk membuat penawaran permanen, tetapi Joorabchian mengindikasikan bahwa kepindahan Tevez ke AC Milan masih tampak lebih mungkin daripada ke Inter.  
Sementara direktur teknik Inter, Marco Branca telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk bertemu dengan pejabat Manchester City pada hari Kamis lalu. Joorabchian sendiri telah mengadakan pembicaraan dengan wakil presiden AC Adriano Galliani di Rio de Janeiro, Brasil.  
Dan Joorabchian mengatakan kepada media Italia bahwa dia lebih berharap mencapai kesepakatan dengan Rossoneri daripada Inter.  "Kami di sini (di Rio) untuk menyelesaikan negosiasi dengan Milan. Kami belum mendengar dari Inter sejak Agustus," ungkapnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar