Rabu, 11 Januari 2012

Agen Sebut Marek Hamsik Mr X AC Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Mino Raiola, agen Marek Hamsik, mengungkapkan, kliennya merupakan Mr X AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. CEO Milan Adriano Galliani pernah menyatakan Rossoneri akan merekrut seorang pemain papan atas sebelum bursa transfer musim panas berakhir.
Hal itu memunculkan berbagai spekulasi mengenai siapa yang disebut sebagai Mr X.  Berulangkali Milan dikaitkan dengan transfer Hamsik. Pada akhirnya, tak ada satu pun pemain dengan bayaran dan nama besar yang datang ke Milan. 
Kepada Tuttosport, Raiola mengatakan: “Mr X Milan adalah Marek Hamsik.”  Raiola kemudian membeberkan alasan negosiasi dengan Milan menemui jalan buntu. Itu disebabkan pemilik Milan Silvio Berlusconi harus membayar denda €560 juta sebagai kasus jatuhnya Lodo Mondadari. 
Raiola menyatakan, Hamsik ditawarkan menjadi trequartista Milan, “Namun kemudian muncul keputusan Mondadori, dan selanjutnya tidak ada yang bisa dilakukan lagi.” 
Kesepakatan itu sepertinya sulit untuk diulangi lagi, mengingat pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan Hamsik telah memperpanjang kontrak bersama mereka, dan bertahan di San Paolo hingga 2015.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar