Kamis, 01 Maret 2012

Sinyal Perdamaian Milan-Juventus

Bookmark and Share   
MILAN - Akibat beberapa keputusan kontroversial wasit saat kedua tim bertemu, hubungan AC Milan dengan Juventus memburuk sepanjang sepekan terakhir. 
Namun kini, relasi antara keduanya menuju arah perdamaian. Milan dan Juventus sama-sama dirugikan wasit saat gol yang berhasil mereka cetak dianggap tidak sah dan dibatalkan. Laga yang dilangsungkan di San Siro pekan lalu itupun berbuntut banyak insiden panas di atas lapangan. 
Salah satunya adalah saat Philippe Mexes terlihat memukul Marco Borriello di tengah pertandingan. Sementara saat pertandingan usai beberapa pemain kedua tim juga terlibat keributan kecil. Bahkan setelah itu Adriano Galliani dan Antonio Conte serta manajemen Juventus masih saling lempar komentar melalui media. 
Namun perselisihan antara kedua klub raksasa Italia itu diyakini tengah menuju perdamaian. Dikabarkan Gazzetta dello Sport, Presiden Juventus, Andrea Agnelli telah menghubungi Galliani melalui telepon untuk meredakan persoalan yang ada. 
Sementara Mexes juga telah menguatarakan permintaan maaf terkait aksinya pada Borriello. "Saya meminta maaf pada wasit Paolo Tagliavento dan saya ingin melakukan hal yang sama pada Borriello serta rekan setim saya, yang kini akan bermain tanpa saya di tiga pertandingan," sahut Mexes di Football Italia.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar