Sabtu, 03 Maret 2012

Paris Saint-Germain Masih Inginkan Alexandre Pato

Bookmark and Share  
MILAN - Paris Saint-Germain dipastikan bakal kembali mengupayakan perekrutan Alexandre Pato dari AC Milan saat jendela transfer bergulir lagi musim panas mendatang. 
Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Carlo Ancelotti, arsitek Les Rouge-et-Bleu sekaligus mantan pelatih Pato di San Siro. Kubu Parc des Princes sebelumnya telah menyodorkan proposal resmi guna meminang striker berjuluk Si Bebek itu di pasar transfer musim dingin, namun tawaran itu ditolak sang pemain. 
 "Akankah Pato datang pada akhir musim? Kita katakan saja bahwa selama bursa transfer lalu kami berusaha mendatangkan sang penyerang, dan akan akan banyak lagi kesempatan lain," cetus Ancelotti kepada RaiSport. "Kami tak dapat mengatakan bahwa kami menyukai Pato pada Januari tapi tidak pada Juni, namun kali ini usaha kami akan lebih giat lagi," tambah eks manajer Chelsea itu
Pada musim ini pemain Brasil berusia 22 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di ruang terapi ketimbang di lapangan. Dalam gim terakhir Milan, kontra Juve pekan lalu, Pato lagi-lagi mendapat cedera.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar