Kamis, 01 Maret 2012

Montolivo Akhirnya Akui ada Rossoneri

Bookmark and Share   
FLORENCE - Isu transfer Riccardo Montolivo menjelang masa berakhirnya kontrak gelandang Fiorentina semakin kencang. Tim mana yang paling berpeluang masih tanda-tanya.Tapi sang pemain sendiri sedikit memberi bocoran. AC Milan, memang mengincarnya.  
Kontrak Montolivo bersama La Viola akan selesai akhir musim ini dan sejumlah klub selain Milan, seperti Juventus, juga tertarik merekrut pemain kelahiran 1985 itu.  Sebelumnya Montolivo membantah kabar bahwa ada penawaran dari Milan yang memunculkan spekulasi San Siro akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Montolivo.  
 “Nama saya dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada beberapa kemungkinan dan di sana termasuk AC Milan,” ujar Montolivo usai pertandingan persahabatan Italia vs AS seperti dikutip Goaldari Calciomercato.it, Kamis (1/2/2012).  Namun untuk saat ini Montolivo belum mau dipusingkan dengan isu transfer, karena yang ingin dilakukan saat ini membantu mendongkrak posisi Viola yang kini masih bertengger di posisi 15 Serie A.  
 ”Kami terbiasa dengan situasi ini dan kami hanya harus terus lebih keras berusaha,” ujar pemain yang sudah mengantongi 200 lebih penampilan untuk Fiorentina sejak kedatangannya dari Atalanta 2005 lalu.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar