Kamis, 01 Maret 2012

Akhir Musim, Pato Dijual?

Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka bakal mendepak Alexandre Pato dari San Siro pada akhir musim ini.  Rossoneri sesungguhnya sudah siap melepas Pato pada Januari lalu, sayangnya striker asal Brasil itu menolak untuk dijual ke Paris Saint-Germain. 
Namun, ada kemungkinan PSG belum menyerah membidik Pato dan menyiapkan tawaran lagi pada musim panas nanti.  Seperti dilansir Corriere dello Sport, Pato yang kini dianggap pemain rawan cedera, bakatnya terlihat sulit berkembang. Milan pun berencana ingin tetap mendapatkan dana melimpah saat menjual Pato sebelum pemain berusia 22 tahun itu dinilai sudah benar-benar habis. 
 Pato memang belakangan kesulitan menembus tim utama Rossoneri sejak kedatangan Robinho dan Antonio Cassano. Bahkan, bila diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Milan, keduanya sering dianggap tidak kompak.  Bila Pato pergi, sesungguhnya Milan sudah punya bomber incaran lain. 
Tak tanggung-tanggung, tiga kandidat telah disiapkan oleh manajemen I Diavolo Rosso untuk direkrut pada musim panas mendatang.  Duo striker Manchester City Mario Balotelli dan Carlos Tevez kemungkinan bakal menjadi bidikan utama Milan pada bursa transfer musim panas yang mulai dibuka Juli nanti. 
Selain itu, ada nama kapten Arsenal Robin Van Persie yang belakangan terus dipuji oleh petinggi Milan dan para pemainnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar