Minggu, 04 Maret 2012

Milan Bersiap ke London

Bookmark and Share   
PALERMO - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan penampilan anak asunya saat mempermalukan Palermo 4-0 dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (3/3/2012). 
Meski begitu, Allegri menyatakan, Milan harus segera fokus untuk pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, di Emirates, Selasa (6/3/2012) mendatang. Kemenangan Milan ditentukan oleh hattrick Zlatan Ibrahimovic. Tambahan tiga angka juga membuat "I Rossoneri" menguasai klasemen dengan mengoleski 54 poin atau unggul tiga angka dari Juventus di tempat kedua.
"Kami tampil luar biasa pada hari ini. Para pemain bermain dengan sangat baik mulai dari awal. Ibrahimovic mencetak tiga gol yang indah. Menang di Palermo penting dan saya yakin ini bisa jadi kemenangan yang krusial. Robinho tampil sangat baik. Ia membuat assist dan bekerja untuk tim," jelas Allegri. 
 "Apa yang akan Juve lakukan saat menghadapi Chievo malam ini? Saya tak tertarik karena saya harus fokus ke Arsenal sekarang," tutur pelatih asal Italia itu.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar