Selasa, 06 Maret 2012

'Milan Harus Lebih Baik'

Bookmark and Share  
LONDON - AC Milan akhirnya lolos meskipun kalah 0-3 dari Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jika ingin melangkah lebih jauh dan menjadi juara, Rossoneri diminta memperbaiki penampilannya. 
Milan datang ke Emirates Stadium, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB, sebenarnya dengan kondisi posisi aman setelah menang 4-0 di San Siro dua pekan lalu. Tapi yang terjadi justru Milan tampil dengan beban berat. 
Mereka harus tertinggal tiga gol lebih dulu di babak pertama lewat Laurent Koscielny, Tomas Rosicky dan Robin van Persie. Bahkan Milan di babak pertama hanya membuat satu shot dan itupun off target. "Babak pertama kami bermain dengan sangat buruk dan mereka menghukum kami di setiap kejadian," ujar Mexes seperti dilansir Football Italia. Milan baru bisa bangkit di babak kedua dan lebih bermain tenang. 
Mereka pun mampu membuat beberapa kali ancaman ke gawang Arsenal. Setelah 90 menit usai, Il Diavolo Rosso lolos dengan agregat total 4-3. Penampilan 180 derajat Milan dibanding leg pertama pun mendapat sorotan khusus dari Mexes. 
Bek asal Prancis itu menyebut Milan butuh banyak perbaikan jika mereka ingin merebut titel Liga Champions kedelapannya. "Usai rehat kami akhirnya bisa mengoper bola dan kami berhasil mengurangi ketakutan kami," sambungnya. "Ini tidak boleh terjadi lagi. 
Usai laga seperti ini, tidak ada yang harus kami rayakan. Kami ingin terus melangkah di kompetisi ini, tapi kami harus tampil lebih baik lagi, bahkan jika kami akhirnya lolos malam ini," pungkasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar