Senin, 05 Maret 2012

Christian Abbiati Yakin Bisa Singkirkan Arsenal

Bookmark and Share 
MILAN - Kiper AC Milan Christian Abbiati yakin dengan pengalaman Rossoneri di kancah Eropa yang segudang akan menjadi bekal berharga untuk meladeni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal di Emirates Stadium, dinihari nanti. 
 Pada leg pertama di San Siro lalu, raksasa Serie A Italia ini telah meraih kemenangan meyakinkan 4-0 dari The Gunners. Abbiati percaya Rossoneri akan mampu menuntaskan laga ini dengan merebut tiket lolos ke babak berikutnya.  "Untuk laga ini Milan harus bisa memaksimalkan pengalaman segudangnya di Eropa. 
Dengan ketenangan dan tanpa harus tertekan, kami rasanya akan mampu untuk [lolos dari] babak ini," kata Abbiati kepada Sky Sports News.  "Di San Siro kemarin, Arsenal memang lebih di bawah kami. Bekal itulah yang harus kita bawa di London. Mengontrol bola dan mencetak gol lebih banyak lagi, itu yang harus dilakukan." 
"Kami tak mau terlalu larut dalam sebuah laga yang gila-gilaan tetapi kami hanya ingin bermain dengan ketenangan, tanpa harus cemas." "Bagian terbesar eliminasi telah dilalui, sekarang kami hanya tinggal memastikannya saja di laga leg kedua ini," ujarnya.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar