Kamis, 05 Januari 2012

Inzaghi Terlalu Mencintai Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Penyerang Filippo Inzaghi mengaku sangat mencintai AC Milan sehingga tak berpikir meninggalkan San Siro, meski tak mendapat jam terbang reguler dan tak masuk skuad untuk fase grup Liga Champions musim ini. 
Inzaghi sudah berusia 38 tahun, tetapi mengaku belum mempertimbangkan pensiun. Kariernya di Milan pun menjadi pertanyaan, karena pelatih Massimiliano Allegri, tak tampak mengakomodasi gairah bermain Inzaghi. Selama Serie-A musim ini, Inzaghi baru bermain tiga kali, semuanya sebagai pengganti. 
Setelah tak masuk skuad Liga Champions untuk paruh pertama musim ini, ia juga tak mendapat jaminan masuk skuad Liga Champions untuk paruh kedua musim, yang akan dimulai pada pertengahan Februari mendatang. Liga Champions sangat berarti bagi Inzaghi, mengingat ia menduduki peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kompetisi antarklub Eropa, dengan 70 gol dari 115 penampilan di berbagai ajang Eropa. 
Adapun puncak daftar tersebut dihuni Raul Gonzalez, yang mengoleksi 74 gol dari 155 penampilan.  Belum lama ini, Wakil Presiden Adriano Galliani, sempat mengatakan, bahwa Inzaghi ingin mengalahkan rekor Raul, sekalipun itu berarti pindah dari Milan, Januari ini. 
Namun, Inzaghi mengaku siap bekerja keras mendapatkan jatah bermain, demi suporter AC Milan, yang rajin berdiri dan bertepuk tangan ketika ia bermain. "Suporter Milan mendukungku dengan afeksi yang begitu besar. Aku tak perlu berjanji, tetapi aku tahu apa yang harus aku lakukan, bekerja. Aku baik-baik saja dan ingin bermain. Aku sangat mencintai kostum ini, sehingga tak berpikir untuk pergi," ujar Inzaghi.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar