Kamis, 05 Januari 2012

Gennaro Gattuso Puas Bisa Tampil Lagi

Bookmark and Share   
MILAN - Untuk kali pertama Gennaro Gattuso kembali tampil sejak September tahun lalu akibat didiagnosa mengalami kerusakan syaraf yang menyebabkan penglihatannya terganggu.  
"Cukup berat harus bertahan di luar lapangan untuk waktu yang lama. Sekarang saya hanya butuh mengembangkan kebugaran dan posisi di lapangan," ujar Gattuso, yang menjalani penampilan perdana saat AC Milan membungkam Paris-Saint Germain 1-0, Rabu (4/1).   
"Hal tersulit selama ini adalah menghadapi tantangan setiap hari. Ini tidak mudah harus bangun di pagi hari ketika Anda melihat pemandangan dengan bayangan tiga atau bahkan empat kali," bebernya.  Laga persahabatan di Dubai ini juga mempertemukan Milan dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, yang menjalani debut sebagai arsitek PSG.  
"Ancelotti teman yang sempurna dan selalu memilih kota terbaik untuk bekerja, seperti London dan Paris. Mungkin berikutnya Moskow! Saya memeluknya, tapi tidak 'menonjoknya' karena tidak dalam kondisi bagus," canda Gattuso.  Mengenai masa depan Pato yang terus dihubungkan dengan PSG, Gattuso menegaskan pemain asal Brasil itu akan bertahan bersama Milan.
"Pato harus bertahan. Klub dan pelatih mengatakan itu, jadi saya menjelaskan pesannya. Dia pemain dengan rata-rata gol tinggi dan orang selalu berharap sesuatu lebih karena dia mampu melakukannya," pungkas Gattuso.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar