Kamis, 05 Januari 2012

Alexandre Pato Bisa Rebut Ballon D'Or Bersama Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Imbauan agar Alexandre Pato bertahan di AC Milan kembali dilontarkan oleh punggawa klub Italia. Kali ini datang dari penyerang 27 tahun Robson de Souza alias Robinho. 
Spekulasi kepindahan Pato ke Paris Saint-Germain terus terdengar. Kabar terakhir bahkan menyebut pihak Qatar Sports Investments (QSI) sebagai pemilik baru PSG, siap mengucurkan dana sebesar €61,5 juta untuk bisa mendatangkan Pato serta mantan bintang Rossoneri, Ricardo Kaka, pada bursa transfer Januari ini.  
Seperti halnya Gennaro Gattuso yang mengimbau Pato untuk bertahan di San Siro, Robinho pun berharap kompatriotnya itu terus berkostum Milan dan menjadi bintang masa depan klub. "Saya akan menasehati Pato untuk tetap di Milan. Menurut saya, dia bisa memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti," tegasnya. 
Robinho juga mengomentari isu kedekatan Milan dengan mantan rekan setimnya di Manchester City, Carlos Tevez. "Saya sudah pernah bekerja sama dengan Tevez di City. Saya bisa menggaransi bahwa dia adalah pemain hebat," puji Robinho.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar