Jumat, 09 Maret 2012

Terinspirasi Emirates, Milan Ingin Bangun Stadion Sendiri

Bookmark and Share  
MILAN – Mengunjungi markas Arsenal di Stadion Emirates tampaknya meninggalkan kesan tersendiri untuk salah satu petinggi AC Milan, Barbara Berlusconi.  Setelah pertandingan yang dimenangi The Gunners dengan skor 3-0, namun tetap membuat Milan lolos karena menang agregat 4-3, Barbara kagum dengan stadion milik Arsenal tersebut. 
 Hal itu semakin memperkuat keyakinan Barbara untuk membangun stadion sendiri.  "Apa yang Arsenal lakukan adalah sesuatu yang tampaknya tidak mungkin bagi kami di Italia. Meninggalkan stadion bersejarah seperti Highbury menjadi sesuatu yang sulit bagi kami orang Italia,” kata Barbara seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat (9/3/2012).  
 "Kita harus mengucapkan selamat kepada Juventus untuk keberanian mereka dengan memiliki stadion mereka sendiri, tetapi setelah saya menonton sendiri di Stadion Emirates, kami mulai harus meninggalkan pemikiran tak akan pindah markas,” papar kekasih Alexandre Pato ini.  "Semua fans kami melekat dengan San Siro, dan di sana akan memiliki fasilitas baru pada tahun 2015,” katanya.  
 Barbara memuji keberanian Arsenal dalam meninggalkan Highbury, meski stadion itu sudah menemani The Gunners selama 93 tahun, dan Barbara terinspirasi dengan hal tersebut. Kekasih Alexandre Pato itu merasa Rossoneri harus mulai membuat rencana tentang stadion mereka sendiri, bukan berbagi stadion bersama Inter Milan.  
 "Stadion di Italia tidak dibuat untuk sebuah keluarga, berbeda dengan stadion milik Arsenal, yang dilengkapi dengan restoran, pub dan toko, yang memungkinkan keuntungan finansial setiap hari dalam sepekan," terangnya.  “Itu sangat bagus untuk klub, karena banyak membantu dari segi bisnis. Kita lihat saja apa yang akan kami lakukan,” tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar