Selasa, 13 Maret 2012

Pep Guardiola Enggan Bertemu AC Milan Di Delapan Besar

Bookmark and Share  
MILAN - Meski sukses mengantungi keunggulan dalam rekor head-to-head atas AC Milan pada dua pertemuan di fase grup Liga Champions musim ini (2-2 dan 3-2), arsitek Barcelona, Pep Guardiola, ogah terundi kembali kontra Rossoneri di babak delapan besar.   
Drawing putaran perempat-final hingga laga pamungkas UCL bakal digelar UEFA pada Jumat (16/3) nanti. Mulai fase ini klub-klub yang berasal dari liga yang sama atau sempat tergabung dalam satu grup saat babak penyisihan mungkin saja bertemu.  
"Saya ingin menghindari Milan di babak perempat-final. Kami sudah berjumpa dua kali dan mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa," ungkap Guardiola kepada wartawan. "Meski demikian, untuk menapak partai final di Munich, masih ada banyak sekali yang harus dicapai dan di atas itu semua, terdapat keharusan untuk bentrok dengan yang terbaik." 
 Selain Barca dan Milan, setengah slot delapan besar sudah diisi pula oleh APOEL Nicosia dan Benfica. Empat tiket tersisa bakal diperebutkan oleh Inter Milan dan Marseille, Bayern Muenchen dan FC Basel, Real Madrid dan CSKA Moskwa, serta Chelsea dan Napoli, yang baru memainkan leg II perdelapan-final midweek ini.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar