Kamis, 08 Maret 2012

Milan Ingin Punya Stadion Sendiri

Bookmark and Share  
 MILAN - Kekalahan dari lawatannya di kandang Arsenal di Liga Champions kemarin membuat AC Milan semakin memikirkan keinginan memiliki stadion sendiri. 
Hal itu dikatakan Barbara Berlusconi, anggota direksi klub yang juga anak perempuan kandung pemilik Milan, Silvio Berlusconi, setelah timnya kalah 0-3 di leg kedua babak 16 Liga Champions di Emirates Stadium, Selasa (6/3), tapi mereka unggul agregat 4-3. 
"Kami sangat menderita melawan Arsenal," ujarnya kepada harian Gazzetta dello Sport, yang dilansir Football Italia, Kamis (8/3/2012). "Bagaimanapun, Emirates Stadium punya hawa magis. Di tahun 2015 San Siro akan punya beberapa fasilitas baru, tapi fans tidak merasa termanjakan di sana. 
 Kami butuh stadion sendiri.” Milan selama ini memainkan laga kandangnya di Stadio Giuseppe Meazza, yang terletak di kota Milan distrik San Siro, berbagi dengan Inter Milan. Stadion yang sudah berdiri sejak 1926 itu statusnya adalah milik dewan kota setempat. 
Di Italia, hanya Juventus klub Seri A yang sudah punya stadion sendiri, setelah mereka mengakuisisi kepemilikan Stadio Delle Alpi, memugarnya, dan kemudian memberi nama baru menjadi Juventus Stadium. Mereka menggunakannya mulai musim ini.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar