Kamis, 08 Maret 2012

Lawan Arsenal, Zlatan Ibrahimovic Salah Posisi

Bookmark and Share 
 MILAN - Formasi 4-3-3 yang diterapkan Massimiliano Allegri saat AC Milan berkunjung ke rumah Arsenal membuat Zlatan Ibrahimovic tak nyaman bermain. 
Striker Swedia itu mengaku tampil sebagai satu dari trio penyerang, bersama Robinho dan Stephan El Shaarawy, menyebabkannya sering salah posisi.  
 Rossoneri dalam partai bertajuk second leg 16 besar Liga Champions tersebut akhirnya tumbang 3-0, tapi tetap berhak atas tiket ke perempat-final karena menang empat gol tanpa balas di San Siro. "Saya merasa salah posisi di sepanjang laga saat kami bermain dengan tiga striker," tukas Ibra kepada Aftonbladet usai laga. "Jika Anda bermain untuk klub besar seperti Milan, disorganisasi ini tak boleh terjadi. 
Anda dapat kalah dengan banyak cara, tapi bagaimana kami menelan kekalahan kali ini tak bisa diterima." "Kami adalah Milan dan kami harus lebih kuat dan lebih solid," tandasnya. Allegri sendiri sebelumnya mengakui telah melakukan kesalahan dengan pemilihan pola dan taktik untuk pertandingan di Emirates.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar