Senin, 06 Februari 2012

Timnas Indonesia U-21 Satu Grup Dengan Singapura Dan Myanmar

Tim nasional Indonesia U-21 yang akan berlaga di Piala Sultan Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam, pada 27 Februari-5 Maret 2012 mendatang, berada satu grup dengan tuan rumah Brunei Darussalam,Laos, Myanmar, Filipina, dan Singapura di Grup A. Sedangkan Grup B berisi Kamboja, Malaysia, Thailand, Timor Leste, dan Vietnam.
Dilihat dari sejarah dan kualitas tim seniornya, dua lawan terberat Laskar Garuda Muda di Grup Aadalah Singapura dan Myanmar. Meskipun begitu, perkembangan signifikan dari Filipina dan Brunei Darussalam yang didukung penuh di publiknya serta potensi kejutan dari kuda hitam Laos tentunya tidak boleh dianggap remeh.
Untuk mematangkan tim, pelatih timnas Indonesia U-21, Widodo C. Putro, mengagendakan 4 kali ujicoba sebelum berangkat ke Brunei Darussalam. 2 dari 4 calon lawan ujicoba timnas Indonesia U-21 sudah ditentukan, yakni Makassar United dan Hyundai U-21.
Situasi di tubuh timnas Indonesia U-21 sendiri menurut Widodo C. Putro sudah cukup baik dan terus mengalami perbaikan yang menggembirakan selain motivasi dari para pemain yang stabil. Namun, sang pelatih juga memaparkan masih terdapat sedikit kekurangan yang masih dialami timnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar