Kamis, 23 Februari 2012

Bookmark and Share   
MILAN - Meski penampilannya di awal musim tidak begitu konsisten, belakangan ini Robinho mencetak gol penting melawan Novara, Cesena dan terakhir dua gol ke gawang Arsenal. 
Atmosfer positif di Milanello membuatnya merasa betah dan mengungkapkan loyalitas kepada Rossoneri.  "Saya merasa sangat baik di Milan, jika saya memiliki jalan sendiri saya ingin bertahan hingga 10 tahun lagi," ujar penyerang kelahiran Brasil, 28 tahun lalu.   
Robinho juga mengomentari laga krusial melawan Juventus pada giornata ke-25 Serie A Italia yang akan digelar akhir pekan ini. Bagi mantan penyerang Real Madrid dan Manchester City itu, kemenangan akan sangat penting untuk mengangkat moral tim, ketimbang memperlebar jarak dari rival terdekat Milan di papan klasemen.  
"Pertandingan melawan Juventus akan sangat krusial untuk meraih kekuatan psikologi, daripada posisi di papan liga." Mengenai anggapan penampilannya "dibantu" cedera Alexandre Pato akhir-akhir ini, Robinho punya jawaban sendiri. "Pato fenomenal, tapi [pelatih Massimiliano] Allegri menunjukkan kepercayaan kepada saya dan itu membuat saya membuka potensi yang ada," tutup Robinho.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar