Kamis, 16 Februari 2012

Mexes: Henry Pantas Dilabeli Idola

Bookmark and Share  
MILAN – Bek AC Milan Philippe Mexes memuji Thierry Henry, yang menurutnya pantas dilabeli sebagai pemain idola bagi para pendukung Arsenal.  Striker berusia 34 tahun itu memang melakukan come back sensasional bersama Arsenal dengan status pinjaman di jendela transfer Januari lalu. 
Henry mencetak 3 gol dalam 5 penampilannya bersama The Gunners di semua kompetisi.  Namun, seusai kekalahan 4-0 Arsenal dari Milan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012), Henry harus kembali ke klub yang memiliki, New York Red Bulls.  "Kita semua harus memberikan pujian terbaik. 
Saya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya. Dia adalah contoh untuk semua orang. Dia adalah idola bagi Arsenal,” ujar Mexes seperti dilansir Goal, Jumat (17/2/2012).  "Dia harus memiliki keberanian untuk kembali dan memberikan kontribusi untuk Arsenal Dia pemain luar biasa," pujinya.  Mexes juga mengakui hubungan Henry dengan Arsenal yang luar biasa dan mantan pemain AS Roma ini turut bersimpati dengan kembalinya dia ke Amerika Serikat. 
 "Ini sedikit menyedihkan melihatnya keluar, saya tidak berpikir dia akan menyesali apa yang telah terjadi. Para fans, rekan setimnya di Arsenal dan pelatihnya dapat mengucapkan selamat kepadanya. Ini sebuah keajaiban," tandas bek asal Prancis ini.

 sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar