Senin, 13 Februari 2012

'Duel Milan-Juve Bakal Sampai Akhir Musim'

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan dan Juventus mulai memisahkan diri dari pesaing-pesaingnya di papan atas klasemen. Kompetisi memperebutkan Scudetto antara keduanya diyakini akan berlangsung sampai akhir musim. 
Akhir pekan lalu Milan mampu merebut puncak klasemen dari tangan Juventus. Kemenangan 2-1 atas Udinese di Stadio Friulli membuat Massimo Ambrosini dkk unggul dua poin dari 'Si Nyonya Tua' di peringkat dua klasemen. 
Namun Juve masih berpeluang besar merebut posisi tersebut dari Diavolo Rosso. Bianconeri saat ini masih punya dua pertandingan sisa lebih banyak setelah pertandingan melawan Parma dan Bologna tertunda karena cuaca buruk. Terkait saling susul antara kedua tim di pucuk klasemen, Marco Amelia yakin kondisi tersebut akan terus bertahan hingga akhir musim.  
"Ini akan menjadi duel yang menyenangkan dengan Juventus dan saya pikir ini akan berlangsung hingga akhir musim ini," jelas Amelia di Football Italia. "Mereka tidak akan menyerah karena mereka mempunyai keinginan untuk mulai memenangi piala lagi. 
Sedangkan kami, ingin mengamankan Scudetto yang kami menangkan musim lalu." "Pertarungan seperti ini membangkitkan keinginan untuk meraih kemenangan," tutup penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar