Kamis, 23 Februari 2012

Serempet Wartawati, Ibrahimovic Dibela Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Zlatan Ibrahimovic kembali terjerat masalah. Namun, kali ini bukan teradi di dalam lapangan, melainkan di luar lapangan. Baru-baru ini, Ibra dikabarkan telah menyerempet seorang wanita saat mengemudikan mobilnya usai berlatih di Milanello, Selasa kemarin. 
Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut kabarnya adalah seorang jurnalis wanita. Dalam insiden tersebut, dia tengah berupaya mewawancarai striker internasional Swedia tersebut. 
Namun, karena posisi berdirinya yang agak ke tengah jalan, wanita tersebut pun terserempet kaca spion Ibra. Akibatnya, wanita tersebut mengalami luka pada bagian tangan dan di rawat di rumah sakit.   Atas insiden ini, Ibra kabarnya terancam dipolisikan, lantaran stiker 30 tahun ini tidak menghentikan mobilnya saat insiden tersebut. 
Hingga kini, Ibra belum memberikan komentar terkait insiden tersebut. Menyikapi insiden ini, kubu Milan merasa perlu memberikan pembelaan untuk striker andalannya tersebut. Dalam pernyataannya seperti yang dikutip Tribalfootball, Kamis (23/2/2012), pihak Il Diavolo mengklaim bila Ibra tidak pantas disalahkan atas insiden tersebut, karena sang wanita-lah yang dinilai terlalu nekat (karena berdiri terlalu ke tengah). 
Ibra sendiri saat ini tengah menjalani hukuman larangan tiga pertandingan yang didapatnya usai menampar bek Napoli Salvatore Aronica beberapa waktu lalu. Ibra dan Milan kini tengah menanti hasil banding yang mereka ajukan, sehingga Ibra bisa tampil saat Milan menghadapi laga superkrusial kontra Juventus, Minggu (26/2/2012) dini hari nanti.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar