Selasa, 14 Februari 2012

Jelang AC Milan vs Arsenal Ibra di Mata Wenger

Bookmark and Share   
MILAN – Ada satu pemain AC Milan yang patut diwaspadai Arsene Wenger jelang lawatannya ke San Siro dini hari nanti di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dia adalah Zlatan Ibrahimovic.  
Ibra memang akan menjadi ancaman di lini belakang Arsenal dan itu diakui oleh Wenger yang menganggap bahwa Ibra bukan pemain biasa. Bahkan Wenger merasakan itu sejak pemain berjuluk Ibracadabra itu masih memperkuat Barcelona pada musim 2009-2010 silam.  
Wenger masih ingat dengan jelas, kala Ibra mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada perempat final Liga Champions musim 2009-2010 lalu.  Penyerang Internasional Swedia itu juga memiliki musim yang mengesankan bersama Milan saat ini. Dia telah mencetak 15 gol dari 19 penampilannya bersama Rossoneri. 
Sementara di Liga Champions, Ibra juga top skor Milan dengan lesakkan 4 gol.  “Dia pemain hebat. Jika anda melihat rekornya, dari apa yang dia menangkan, dia mempunyai kepribadian sendiri dengan kepercayaan diri yang kuat,” ujar Wenger seperti disitat Goal, Rabu (15/2/2012).  
“Dia (Ibra) memiliki kualitas pada level teratas yang terkadang bisa terlihat dari sikapnya yang percaya diri di lapangan. Tapi saya tidak memikirkannya, karena itu akan muncul dengan penampilannya di pertandingan besar seperti ini,” sambungnya.  
Wenger juga mengakui bahwa Ibra pernah ditaksirnya ketika Ibra masih menjadi pemain Ajax Amsterdam. Wenger juga yakin pada saat itu, karier Ibra bakal sesukses sekarang ini.

sumber : OKEZONE.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar