Rabu, 15 Februari 2012

"Milan (Sangat) Pantas Menang"

Bookmark and Share  
MILAN – 90 menit di leg pertama babak 16 besar antara AC Milan dan Arsenal sudah rampung. Tak ada lagi yang bisa dituturkan kubu Arsenal, selain mengakui superioritas sang tuan rumah.  
Salah satu yang paling kencang memuji Il Diavolo adalah pengawal mistar Arsenal, Wojciech Szczesny yang gawangnya dirobek empat kali oleh tiga pilar penting Milan, Kevin-Prince Boateng, Robinho dan Zlatan Ibrahimovic.  
Kiper internasional Polandia itu tak bisa mengutarakan apa-apa lagi selain melayangkan pujian kepada tujuh kali kampiun Eropa tersebut. Dia mengakui empat gol Milan sebagai hukuman dari tuan rumah terhadap buruknya penampilan mereka sendiri.  “Kami tidak mengeluarkan penampilan terbaik kami, tapi anda harus memberikan pujian kepada Milan,” ujar Szczesny, sebagaimana dilansir Team Talk, Kamis (16/2/2012).  “Mereka menghukum kami di tiap kesempatan dan mencetak gol-gol yang berkualitas. 
Mereka pantas menang. Hari ini (dini hari tadi.red) hari yang sangat mengecewakan bagi kami dan semoga kami bisa bangkit dan memberi perlawanan di leg kedua,” harapnya.  
 Ya, berdasarkan kalimat terakhir di atas, mensinyalkan Arsenal belum lempar handuk, meski tertinggal agregat empat gol tanpa balas. Memang, sedianya ketiadaan kans Arsenal di leg kedua (7/3/2012) sungguh tak berdasar dalam sepakbola.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar