Jumat, 17 Februari 2012

Shevchenko: Permainan Milan Luar Biasa

Bookmark and Share   
KIEV - Mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko, mengungkapkan pujiannya terhadap permainan mantan klubnya saat melawan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012).  
"Aku benar-benar terkesan dengan semangat yang ditunjukan Milan," ujar Shevchenko seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport. Sikap percaya diri dan permainan mereka yang tenang membuat Shevchenko kembali memuji tim berjuluk "I Rossoneri" itu.  "Tekad mereka juga mengesankan. Gaya bermain yang tenang dan percaya diri dalam bermain. 
Mereka terlihat sangat nyaman," puji Shevchenko seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (17/2/2012). Di samping itu, ia juga mengomentari tentang tim asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya dan berada di puncak klasemen. Meskipun begitu, ia mengatakan bahwa apapun bisa terjadi seperti di Liga Champions. 
Shevchenko bermain bersama Milan dari tahun 1999 sampai 2006. Setelah itu, pemain bernomor punggung 7 itu melanjutkan kariernya bersama Chelsea (2006-2009) dan kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman (2008-2009). Saat ini, ia bermain dengan klub asal Ukraina, Dynamo Kyiv. 

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar