Senin, 27 Februari 2012

Luca Antonini: AC Milan Pantas Menang Lawan Juventus

Bookmark and Share   
MILAN - Senada dengan mayoritas suara dari kubu AC Milan menyikapi hasil imbang 1-1 kala menjamu Juventus, Luca Antonini juga menegaskan keputusan wasit Paolo Tagliavento tak mengesahkan gol Sulley Muntari amat merugikan Il Diavoli. 
Setelah membuka skor melalui tendangan Antonio Nocerino yang terdefleksi Leonardo Bonucci, tuan rumah semestinya unggul 2-0 di menit ke-25. Sundulan Muntari tampak jelas sudah melampaui garis gawang meski bisa ditepis Gianluigi Buffon.  Antonini, yang merasa timnya sudah tampil baik di tengah absensi beberapa pilar, pun menekankan kepantasan Milan untuk merengkuh tiga angka di San Siro. 
"Kami bermain sesuai yang seharusnya dilakukan, karena kami kehilangan banyak pemain dan berusaha keras menutup absensi tersebut," ucap sang full-back di situs resmi klub. "Jika kedudukan 2-0, ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. 
Saya marah dan kecewa karena kami pantas menang tapi malah hanya mendapat satu poin." "Kami sedikit kelelahan sebelum gol penyama skor, mereka mengambil keuntungan itu. Tapi kami bermain bagus dan kami tak menyesali apa pun. Kami harus terus bermain seperti ini," pungkas Antonini.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar