Minggu, 26 Februari 2012

Antonio Conte Bersitegang Dengan Zvonimir Boban

Bookmark and Share  
MILAN - Conte menganggap wasit melakukan kesalahan yang sama kepada kedua tim.Allenatore Juventus Antonio Conte terlibat perselisihan dengan mantan bintang AC Milan Zvonimir  Boban, yang saat ini bekerja sebagai komentator Sky Sport Italia. 
Saat membahas dua insiden kontroversi ofisial pertandingan, kedua mantan bintang lapangan hijau ini memiliki perbedaan pendapat. "Saya tidak bisa menerima Anda membandingkan dua insiden dan mengatakan satu kesalahan lebih fatal dibandingkan yang lain," tukas Conte, menanggapi pernyataan Boban yang menilai kesalahn wasit tidak mengesahkan gol Sulley Muntari lebih fatal.  
"Dua gol itu dibenar dibatalkan dan semua sama. Apakah gol kami tidak begitu berarti? Saya tidak melihat perbedaan. Keduanya adalah sebuah kesalahan." "Anda selalu membuat itu menjadi kontroversi, meski kami datang ke sini dengan sangat terbuka. Pekan lalu kami dibombardir pertanyaan dan kontroversi, jadi tensi menjadi lebih tinggi."
 "Saya tegaskan Milan layak mendapatkan yang lebih melihat performa mereka, tapi dua insiden itu bertentangan dengan tim." Meski keduanya terlihat bersitegang dalam siaran langsung itu, mereka akhirnya berdamai dan Conte meminta maaf telah mengeluarkan kata-kata kasar dalam perdebatan tersebut.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar