Senin, 27 Februari 2012

Ledakan Emosi Nocerino Jebol Gawang Juve

Bookmark and Share   
MILAN – Terlepas dari kontroversi ‘gol hantu’ Sulley Muntari, ada kisah lain yang menarik dari big match antara AC Milan vs Juventus, Sabtu dini hari lalu. Yakni tentang selebrasi gol Antonio Nocerino.  
 Seperti diketahui, Nocerino adalah mantan centrocampista Juve, yang sempat ‘nelangsa’ karena disia-siakan Si Nyonya Tua dan akhir memilih hengkang. 
Setelah merantau di Palermo, akhirnya Nocerino mendarat di AC Milan.  Sunggu bahagia rasa hati Nocerino, membuka gol di babak pertama ketika Rossoneri bentrok dengan Bianconeri – walaupun belakangan Juve berhasil menyamakan kedudukan.  Nocerino mengaku, perasaannya campur aduk, ketika golnya mengoyak gawang Juve di menit ke-15. 
Selebrasinya pun sebenarnya banyak menyiratkan emosinya yang meledak akibat dendam yang sudah lama terbenam.  “Apa arti gol ke gawang mereka bagi saya? Anda bisa melihatnya sendiri dalam selebrasi yang saya lakukan,” ucap Nocerino, seperti disitat Football 365, Senin (27/2/2012).  “Perasaaan saya sangat membara dan kemarahan serta dendam di dalam diri tak bisa ditahan untuk meledak. 
Saya menghabiskan 11 tahun karier saya di Juve, sebelum saya terdepak tanpa banyak penjelasan,” kenang Nocerino.  Walaupun hanya menyumbang sebiji gol dan tak mampu membantu Milan menang atas Juve, Nocerino tetap menyatakan kelegaannya, mampu melampiaskan kemarahannya kepada Juve yang dianggap telah membuang potensinya, beberapa tahun silam.  
 “Syukur, saya bisa pergi ke Palermo. Di sana saya berkembang dan kini saya amat bahagia di Milan. Saya yakin, seseorang di Juventus pasti merasa menyesal membuang saya, setelah melihat saya bermain seperti ini,” pungkas pesepakbola yang juga sarjana Akuntansi ini.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar