Selasa, 21 Februari 2012

Di Hadapan Milan, Juve Merasa "Underdog"

Bookmark and Share  
 TURIN — Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengakui, timnya sebagai underdog kala menghadapi AC Milan pada lanjutan Liga Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (25/2/2012). Pertemuan kedua tim itu dinilai akan sangat menentukan gelar scudetto
Milan sementara memimpin klasemen dengan nilai 50, hanya unggul satu poin dari Juventus yang berada di urutan kedua. Maka, kemenangan dianggap akan memperbesar jalan menuju juara. "Milan akan memulai pertandingan sebagai favorit. 
Mereka juara bertahan dan salah satu dari delapan tim terkuat di Eropa. Tapi, kami bangga akan apa yang kami lakukan dan raih dalam beberapa tahun terakhir untuk kembali menjadi tim kompetitif lagi," kata Marotta kepada Football Italia
Namun, pada pertandingan itu Milan kemungkinan besar tanpa striker utama, Zlatan Ibrahimovic. Dia harus menjalani hukuman. Milan memang berusaha agar hukuman itu diganti ke pertandingan lain, tetapi belum mendapat jawaban. 
"Saya tak mau memprediksi apakah Ibrahimovic akan bisa bermain atau tidak. Saya belum melihat dokumen banding Milan. Maka, saya tak bisa mengomentarinya," kata Marotta.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar