Selasa, 21 Februari 2012

Lawan Juve Itu Penting, Tapi . . .

Bookmark and Share   
MILAN - Menatap laga melawan Juventus Minggu (26/2/2012) dini hari WIB, pelatih AC Milan Massimiliano Allegri bakal menganggap laga ini merupakan partai penting. Tapi dia juga bilang kalau partai tersebut tidak penting.
Sebelumnya di perhelatan Coppa Italia, Milan takluk di San Siro 1-2. Kini di tempat yang sama Milan dan Juventus akan kembali bentrok, kali ini digelar untuk giornata ke-25 Serie A.    Beberapa pihak mengatakan bentrokan kali ini merupakan partai menentukan untuk gelar Scudetto di musim ini, karena cuma dua tim ini yang memiliki peluang sama untuk memperebutkan kasta tertinggi di Italia.   
 “Tantangan pada pertandingan Sabtu ini sangat penting, tapi itu tidak penting,” ujar Allegri, seperti disitat Football-Italia, Selasa (21/2/2012).  Kemudian mengomentari partai yang krusial ini, Allegri cukup tenang menanggapi wasit dan segala keputusannya. 
Seperti diketahui, Juve lewat Antonio Conte-nya sangat mengkritik keputusan wasit di kala Juve berlaga. Menurut Conte, beberapa belakangan ini keputusan wasit sangat merugikan Bianconeri.  “Kontroversi? Saya percaya ini bagian dari permainan, itu normal bagi tim-tim papan atas,” singkatnya.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar