Senin, 27 Februari 2012

Ricuh, Pemain Juve-Milan Terancam Kena Sanksi

Bookmark and Share   
MILAN – Pertemuan antara AC Milan dengan Juventus pada Senin (27/2/2012) dini hari WIB memperlihatkan sejumlah insiden kontroversial. Hal inilah kemudian yang membuat Komisi Disiplin Serie A bakal melakukan penyelidikan terhadap laga itu.  
Sebuah kartu merah diberikan kepada gelandang Juve, Arturo Vidal dan kartu kuning untuk Simone Pepe yang membuat keduanya tak akan tampil dalam pertandingan selanjutnya. Tapi mereka mungkin tidak akan sendirian, beberapa pemain Bianconeri dan Rossoneri siap menyusul.  
Bek Milan Philippe Mexes berisiko terkena sanksi tiga pertandingan setelah tayangan televisi yang memperlihatkan pemain asal Prancis itu memukul Marco Borriello di babak kedua dalam pertanidngan yang berakhir imbang 1-1 itu.  Rekaman juga muncul dari Sulley Muntari yang terlibat kontak fisik dengan bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner selama pertandingan berlangsung.  
 Sementara itu, Milan juga mengklaim bahwa Andrea Pirlo telah menyikut Mark Van Bommel pada dua kesempatan terpisah selama laga tersebut.  Ada juga kemungkinan bahwa bos Juventus Antonio Conte dan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani bisa dihukum karena adu argumen mereka setelah babak pertama berlangsung. 
Selain itu, Massimo Ambrosini dan bek Juventus Giorgio Chiellini juga berdebat sengit pada akhir pertandingan yang bukan tak mungkin bisa mendapat hukuman juga.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar