Senin, 13 Februari 2012

Persipura Akan Lawan Adelaide di Babak Play Off LCA

Manajemen Persipura Jayapura mengaku telah dihubungi lisan terkait laga play off Liga Champions Asia (LCA). Nantinya, Persipura akan bertanding melawan tim tuan rumah, Adelaide, Australia, 16 Februari. 

"Ya, secara lisan PT Liga Indonesia pastikan kalau Persipura siap ikut play off LCA lawan Adelaide, tapi secara tertulis belum," kata Ketua Harian Persipura, La Sya, Jumat (10/2). "Mereka sudah hubungi lewat handphone dan katakan Persipura akan tampil di play off lawan klub asal Australia. Kami juga menunggu surat pemberitahuan penundaan laga ISL dari PT Liga Indonesia. 

Ditambahkan La Sya, laga play off ini menentukan langkah selanjutnya. Jika menang, maka tim Mutiara Hitam akan masuk ke babak utama LCA. Sedangkan bila kalah, maka otomatis akan bertanding di AFC Cup yang levelnya di bawah LCA. 

"Target menang bukan hal yang utama," kata La Sya. "Hak Persipura telah diberikan untuk berlaga di kompetisi tingkat Asia seperti di LCA dan AFC sehingga menang atau kalah tak peru dipersoalkan." 

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memaparkan kalau latihan tim tetap akan digelar di Jakarta hingga surat resmi diserahkan. "Kami berupaya mencari tempat atau lapangan layak untuk latihan fisik dan taktik," ujar Jacksen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar