Rabu, 29 Februari 2012

Silva: Ibra Senjata Milan Pertahankan Scudetto

Bookmark and Share   
MILAN - Setelah menjalani sanksi tiga laga, Zlatan Ibrahimovic sudah bisa kembali memperkuat AC Milan di Seri A. Thiago Silva mengungkapkan kembalinya Ibra bakal menjadi kunci sukses Rossoneri mempertahankan Scudetto
Akibat menampar pemain Napoli, Salvatore Aronica, awal bulan lalu, Ibra mendapat sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga. Beruntung, tanpa diperkuat oleh penyerang asal Swedia itu Milan bisa meraih dua kali kemenangan saat dijamu Udinese dan Cesena, serta satu hasil seri di kandang kontra Juventus. 
Alhasil, tim besutan Massimiliano Allegri ini pun masih bertengger di posisi capolista dengan raihan 51 poin hasil 25 kali main. Perolehan poin Milan ini unggul satu poin dari Bianconerri di peringkat kedua, yang masih menyimpan satu laga tunda melawan Bologna. 
Melihat ketatnya persaingan dalam memperebutkan gelar juara Liga Italia, Silva mengatakan kembalinya Ibra akan berpengaruh dalam perburuan gelar musim ini. "Ibra adalah senjata ekstra kami. Dia 50 persen dari skuad kami. Setelah sanksi tiga pertandingan, dia akan kembali bahkan lebih kuat dari sebelumnya," jelas Silva di ESPN Star
"Kami membutuhkan determinasi Ibra, keberanian, golnya, dan juga rasa laparnya akan gelar. Dia unik di Italia dan dunia," ungkapnya. Sejauh ini memang ungkapan Silva itu cukup beralasan. Di Liga Italia musim ini, peran Ibra bagi Milan cukup krusial dengan sumbangan 15 gol dari 19 kali tampil. 

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar