Minggu, 26 Februari 2012

Robinho: Kesalahan Wasit Bisa Menentukan Scudetto

Bookmark and Share   
MILAN - Pertemuan dua tim yang disebut jadi kandidat peraih Scudetto musim ini diwarnai keputusan kontrversial wasit. Kesalahan-kesalahan itu disebut Robinho bisa menentukan siapa yang jadi pemenang di akhir musim. 
Demikian diungkapkan Robinho di jeda pertandingan babak pertama antara AC Milan vs Juventus, yang ketika itu masih berkedudukan 1-0. Kubu Rossoneri melancarkan protes dalam laga tersebut setelah wasit tidak mengesahkan gol yang dibuat Sulley Muntari. 
Dalam tayangan ulang terlihat jelas kalau bola tandukan Muntari sudah jauh melewati garis gawang saat diselamatkan Gianluigi Buffon. Namun hakim garis tak menyatakan itu sebagai gol.  
Robinho pun sangat menyesalkan keputusan kontroversial wasit tersebut. Dalam laga antara dua pemuncak klasemen dan kandidat kuat juara, kesalahan-kesalahan itu disebutnya bisa mempengaruhi perebutan Scudetto. "Itu sangat jelas dan itu sungguh luar biasa tidak dianggap sebagai gol. Hal ini bisa menentukan siapa yang jadi Scudetto," seru Robinho di Sky Sport Italia dan diberitakan Footbal Italia
Meski sudah dibuat kecewa, pesepakbola asal Brasil itu mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus menjalani pertandingan demi pertandingan berikutnya. Dengan masih ada 13 pertandingan menanti untuk dijalani, jalan menuju titel juara masih panjang. Milan kini masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan poin 51. Sementara Juventus duduk di posisi dua dengan nilai 50, dan punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

sumber : detikposrt.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar