Kamis, 23 Februari 2012

Drogba Isyaratkan Hijrah ke Milan

Bookmark and Share   
LONDON Pemain Chelsea, Didier Drogba hingga saat ini masih belum jelas akan masa depannya di Stamford Bridge. Hal tersebut membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub dan salah satunya, AC Milan.  
Seperti diketahui, Drogba dan pihak manajemen Chelsea masih belum menemukan kesepakatan terkait kontrak baru pemain asal Pantai Gading tersebut. Pasalnya, Drogba ingin The Blues mengontraknya selama dua musim kedepan, tapi pihak klub hanya ingin semusim saja. 
Oleh karena itu, beberapa klub mulai mendekati dirinya dan siap untuk membelinya. Namun, yang menjadi perhatian pemain berusia 33 tahun ini adalah kabar yang menyatakan bila Milan berminat untuk memboyongnya ke San Siro. Ia mengatakan bila dirinya tidak akan menolak bila tawaran dari Milan tersebut benar adanya. 
“Saya sangat suka AC Milan. Saya juga sering berkunjung ke Milan untuk masalah fashion,” ungkap Drogba seperti dilansir Tribalfootball.  “Apakah saya akan bermain untuk Milan? Kenapa tidak. Saat ini sedang membicarakan tentang tim yang sangat hebat dalam sepakbola dan saya tidak bisa mengelak apa pun tentangnya,” sambungnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar