Kamis, 16 Februari 2012

Berlusconi Mulai Mengkhayal Treble

Bookmark and Share
MILAN – Kemenangan 4-0 AC Milan atas Arsenal menghadirkan euforia ke kubu Rossoneri. Bahkan, Presiden Milan, Silvio Berlusconi yakin begitu pemain-pemain yang cedera sudah kembali maka Il Diavolo bisa merengkuh treble di akhir musim ini. 
Dalam leg pertama babak 16 besar menghadapi The Gunners di Stadion San Siro pada Rabu (16/2/2012) malam, Rossoneri unggul berkat gol-gol Kevin-Prince Boateng (15’), dua gol Robinho (38’ dan 49’), serta penalti Zlatan Ibrahimovic (79’).
 “Saya puas dengan cara kami bermain yang memberi kami kemenangan 4-0, bahkan bisa lebih banyak lagi. Ibrahimovic adalah seorang juara, cepat mengambil keputusan,” kata Berlusconi seperti dikutip dari situs resmi Milan, Kamis (16/2/2012).  “Gol yang diciptakan El-Shaarawy (ke gawang Udinese) luar biasa dari segi kecepatan, akurasi, dan kekuatan, dan gol pertama (ke gawang Arsenal) juga diawali olehnya. Milan bisa bergantung kepada pemain muda di masa depan,” sebut Berlusconi. 
Bisa dikatakan satu kaki Milan sudah berada di perempat final. Sekalipun di Liga Champions masih ada Barcelona dan Real Madrid serta di Coppa Italia Rossoneri tertinggal 1-2 dari Juventus, Berlusconi yakin Milan bisa menjadi tim kedua di Italia setelah Inter yang bisa meraih treble bila pemain-pemain yang cedera macam Boateng, Alexandre Pato, dan Alessandro Nesta sudah kembali ke performa terbaiknya.
   “Performa kami di musim ini mengalami penurunan tapi harus diingat kami tidak beruntung dengan masalah cedera pemain. Malam ini, Boateng dan Pato kembali. Saya sangat mengapresiasi Boateng,” aku Berlusconi.  “Klub harus diperkuat oleh para pemain utama di tiga kompetisi karena misi Milan adalah untuk selalu menjadi protagonis.
Keinginan kami tentu memenangi ketiga kompetisi yang kami ikuti dan tak pernah membatasi diri,” tutur Berlusconi.  “Limit selalu diciptakan oleh orang lain. Rossoneri selalu menjadi nomor 1,” tegas presiden berusia 75 tahun tersebut.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar