Jumat, 24 Februari 2012

Prandelli: Milan Vs Juve Bukan Penentu "Scudetto"

Bookmark and Share   
ROMA — Pelatih Tim Nasional Italia, Cesare Prandelli, menilai pertandingan antara AC Milan dan Juventus akhir pekan ini bukan merupakan laga penentu scudetto musim ini. 
Menurutnya, terlalu dini jika memperkirakan pemenang Serie-A musim ini ditentukan oleh hasil pertandingan tersebut. Milan saat ini berada di puncak klasemen dengan 50 poin, unggul satu angka dari Juventus di posisi kedua. Oleh karena itu, laga ini dinilai akan menjadi sangat penting bagi kedua tim tersebut dalam perebutan gelar juara. 
"Bagi saya, terlalu dini jika mengatakan pertandingan itu sebagai penentu scudetto, meskipun mereka merupakan tim yang akan bertarung hingga akhir musim ini," ujar Prandelli seperti dilansir Football Italia. Menurut Prandelli, di musim ini Serie-A akan berlangsung secara menarik. Maka dari itu, ia menilai setiap pertandingan nantinya, termasuk laga Milan melawan Juve, akan berlangsung dengan ketat. 
"Laga itu kemungkinan akan sangat berimbang. Milan akan lebih berusaha untuk menguasai bola, sedangkan Juventus mencoba bermain dengan akselerasi. Transisi akan menjadi kunci pada laga ini," kata Prandeli.  Prandelli secara khusus mengakui kehebatan Pelatih Juventus, Antonio Conte. 
 Menurut pelatih berusia 54 tahun ini, Conte telah berhasil mengembalikan kejayaan Juventus dan menjadikannya favorit juara musim ini. "Conte sangat fantastis dan luar biasa. Dia telah menunjukkan semangat kepada klub yang pernah dimilikinya saat menjabat sebagai kapten Juventus. Dia juga menyertakan semua pemain ke dalam proyeknya," puji Prandelli.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar