Kamis, 16 Februari 2012

Allegri: Milan Masih Belum Lolos !

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan berhasil menjejakan satu kaki di perempat final Liga Champions usai melumat Arsenal 4-0 pada leg pertama di San Siro. Walau begitu, Allegri enggan jumawa dan mengingatkan timnya bahwa mereka masih belum lolos dari 16 besar. 
Pepatah mengatakan kesombongan bisa menghancurkan segalanya. Hal itu nampaknya disadari betul oleh Allegri, sehingga meminta skuad Rossoneri melupakan kemenangan malam tadi kala tampil pada leg kedua di Emirates Stadium. “Pertama, saya ingin menggarisbawahi bahwa kami belum lolos. 
Inggris selalu menjadi tempat yang sulit untuk bermain dan kami butuh untuk menampilkan kembali permainan meyakinkan seperti malam tadi, tetapi di saat yang sama tanpa berpikir terlalu banyak mengenai leg pertama,” ujar Allegri, dilansir dari Uefa, Kamis (16/2/2012). “Kami bermain baik sebagai tim, membuat banyak peluang dan menghentikan serangan mereka dengan cara yang sangat baik. 
Penting bagi kami untuk recover karena kami baru-baru ini dihantam badai cedera dan kami harus kembali menemukan semangat yang kami tunjukkan malam ini,” paparnya.   Allegri mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sejauh ini telah membuat Milan terus meraih kemenangan. Alhasil dirinya pun merasa wajar bila semua kredit kemenangan menjadi milik Milan setelah penampilan buruk Arsenal di laga malam tadi. 
“Kini kami harus tetap bekerja untuk berkembang dan meninggalkan periode sulit yang kami alami sebelum dua laga terakhir kami. Arsenal memiliki banyak kualitas, baik sebagai tim dan secara individual dan bila mereka tidak menunjukkan kelas mereka malam ini, maka semua kredit menjadi milik Milan,” tandasnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar