Kamis, 16 Februari 2012

Terungkap, Rahasia Kegagalan Tevez ke Milan

Bookmark and Share  
MILAN – Banyak yang mempertanyakan kegagalan AC Milan dalam memboyong striker Manchester City, Carlos Tevez. Sebagian beranggapan karena Rossoneri enggan mengeluarkan dana banyak, namun ternyata itu salah. 
Presiden Milan Silvio Berlusconi yang menyatakan bahwa dirinya tidak menginginkan Tevez di dalam klubnya. Dia jauh lebih berharap pada sosok muda seperti Stephan El Shaarawy atau Alexandre Pato. "Saya tidak menginginkan kedatangannya," ujar Berlusconi seperti dilansir Football-Italia, Jumat (17/2/2012). 
"Kami memiliki alternatif yang sangat baik dalam serangan seperti Stephan El Shaarawy dan seorang juara kecil, Maxi Lopez,” tambahnya. "Dan kita juga tak bisa melupakan tentang kembalinya Alexandre Pato, pemain yang selama ini banyak kami harapkan," ujar mantan Perdana Menteri Italia itu. Pemilik Milan itu kemudian juga ditanya tentang kemungkinan dirinya kembali menjabat sebagai Presiden klub. 
Menurut pria berusia 74 tahun itu, tak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi. "Putri saya, Barbara memaksa saya untuk melakukan itu (menjabat Presiden klub)," akunya. "Saya tidak berpikir Anda dapat mengatakan tidak jika diminta keluarga," pungkasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar