Minggu, 26 Februari 2012

Jebol Gawang Bekas Tim, Antonio Nocerino Puas

Bookmark and Share  
MILAN - Antonio Nocerino membawa AC Milan unggul di menit ke-15, meski harus puas dengan hasil akhir 1-1 pada pertandingan giornata 25 melawan Juventus, dini hari tadi (26/2).  "Saya merasa senang. Ada sebuah kemarahan yang ingin dilampiaskan. 
Saya menghabiskan waktu 11 tahun di Juventus sebelum tersingkir tanpa banyak keterangan," terangnya.  "Beruntun saya pergi ke Palermo, di mana saya mendapatkan pengalaman dan terus berkembang. Sekarang saya bahagia di sini dan sangat menikmati diri sendiri," sambung gelandang usia 27 tahun itu. 
Nocerino merupakan pemain binaan Juventus junior sejak 1997–2003. Namun, Nocerino tidak mendapatkan banyak kesempatan di tim inti dan justru sering dipinjamkan ke berbagai klub. Sempat kembali ke Bianconeri pada 2007, setahun kemudian Nocerino hijrah ke Palermo.  Di Palermo inilah yang membuat Rossoneri kepincut dan memboyongnya pada 2011 lalu. 
Sejak saat itu Nocerino menjadi salah pemain kunci Milan.  Terlepas dari kepuasannya menjebol gawang Gianluigi Buffon, Nocerino kecewa dengan hakim garis yang tidak mengesahkan gol SUlley Muntari meski sudal melewati garis.  "Kami bermain sangat baik melawan tim hebat. Di babak pertama kami mencetak dua gol, dan saya tidak bisa menjelaskan mengapa hakim garis tidak mengesahkan gol Muntari."  
"Kami kemudian menciptakan banyak peluang, tapi dengan keunggulan dua gol seharusnya pertandingan berbeda. Hasil imbang berarti kami melewatkan kesempatan karena gol itu seharusnya mempertahankan keunggulan kami."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar