Selasa, 14 Februari 2012

Agen: Maxi Lopez Siap Perkuat Italia

Bookmark and Share   
MILAN - Meski sempat mengalami masa-masa suram dalam kariernya, Maxi Lopez disebut agen Andrea D'Amico selalu percaya bakal mampu menampilkan kembali performa terbaik.  
 Terbukti, setelah gagal di Barcelona (2005-2007) yang membelinya dari River Plate, Lopez sempat melanglang buana ke FC Moskwa, juga sempat menjalani masa pinjaman di Mallorca serta Gremio sebelum mendarat di Catania pada 2010.  
Di klub Serie A itulah penyerang Argentina itu akhirnya tampil bagus sehingga menarik perhatian AC Milan yang meminjamnya pada jendela transfer Januari. Pemain 27 tahun itu pun memamerkan kemampuan bersama I Rossoneri ketika mengalahkan Udinese 2-1 weekend kemarin. 
Turun menggantikan Antonio Nocerino dalam keadaan Milan tertinggal 1-0, Lopez mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-77 sebelum mengirim assist untuk gol penentu Stephan El Sharaawy.  Hasil tersebut mengantarkan pasukan Massimiliano Allegri nangkring kembali di puncak klasemen Serie A, menyalip Juventus yang punya dua laga simpanan. 
"Dia yakin akan kembali ke level tersebut. Dia ingin bergabung dengan tim besar, menginginkan AC Milan dan selalu ingin bermain untuk tim ini," ucap D'Amico dilansir Tribalfootball."Dia punya paspor ganda. Walau pernah bermain bersama Argentina U-20, hal tersebut tak akan menghalanginya untuk memilih Italia." 
Ketika kesempatan itu diajukan dia menunggu, sabar, dan akhirnya mendapat ganjarannya," tambah D'Amico menjelaskan proses kepindahan yang tertunda karena Milan sempat ngotot mengejar Carlos Tevez. "Meskipun masih berada di awal petualangan ini, kami dapat mengatakan bahwa semua itu tak sia-sia dijalani." 
Sang agen juga mengungkapkan preferensi tim nasional yang ingin dibela kliennya. Lopez pernah berseragam Argentina U-17 dan U-20, namun sama sekali tak mendapat kesempatan beraksi di tim senior. Bermodalkan paspor Italia yang juga digenggamnya, D'Amico menegaskan Lopez siap mengiyakan tawaran memperkuat Gli Azzurri andai kesempatan tersebut menghampiri.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar