Jumat, 17 Februari 2012

Ibra: Saya Bukan Pemain Egois

Bookmark and Share  
MILAN AC Milan sukses mencukur habis Arsenal dengan skor 4-0 dalam babak 16 besar Liga Champions, kemarin. Kemenangan tersebut tidak terlepas dari peran seorang Zlatan Ibrahimovic.  
Yah, dalam laga tersebut Ibra sukses mencetak satu gol dan dua assist bagi dua gol Robinho. Ibra sendiri mengaku cukup senang dapat mengkreasi sebuah gol dan dapat menimbulkan perasaan yang sangat bahagia, sama seperti ketika ia mencetak golnya sendiri.  
Ia juga mengatakan tidak ingin menjadi seorang pemain yang egois. Ibra menilai bila rekannya memiliki kesempatan lebih besar dalam mencetak gol, maka ia akan memberikannya. Saya sangat senang ketika bisa mengkreasi banyak gol – sebanyak yang dapat saya ciptakan sendiri. Semua orang menyukai sepakbola pasti akan menyukai hal seperti itu juga. 
Jadi, sama sekali tidak ada yang namanya rasa egois,” ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Jumat (17/2/2012). “Apabila Robinho dan Antonio Cassano mencetak gol atau mungkin juga Alexandre Pato adalah sama saja. Pasalnya, hal tersebut adalah kunci bagi tim untuk meraih kemenangan,” sambungnya. 
Mantan pemain Barcelona ini juga sangat setuju dengan pernyataan sang wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, yang menyatakan bila Milan seharusnya dapat menang besar saat melawan Arsenal.  “Hasil yang kita dapat dari Arsenal sangatlah penting, saya juga cukup setuju dengan pendapat Adriano Galliani, bahwa kita semestinya dapat mencetak gol lebih banyak lagi,” pungkasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar