Kamis, 16 Februari 2012

Ibra Senang Berduet dengan Robinho

Bookmark and Share  
MILAN - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merasa bahagia berduet dengan Robinho. Menurutnya, pemain asal Brasil itu sudah kembali menemukan permainan terbaiknya. 
Robinho mencetak dua gol dan membawa Milan menang 4-0 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (16/2/2012) dini hari WIB. Kedua golnya itu berkat assist dari Ibrahimovic. "Aku bahagia melihat Robinho tampil bagus. Yang terpenting, dia terus bermain dan mencetak gol. 
Sekarang, pelatih jadi punya banyak pilihan. Ketika menemukan hasil-hasil negatif, Anda berhak marah untuk melakukan hal lebih baik lagi," kata Ibra. Karier Robinho memang naik turun. Pemain yang besar di Santos ini pernah dijluluki "Pele Baru". Namun, ketika pindah ke Real Madrid pada 2005, dia tak juga mendapat tempat inti. Meski sering mencetak gol, obinho akhirnya dijual ke Manchester City pada 2008. 
Dia juga tak langsung memuaskan, bahkan kemudian dipinjamkan ke Santos. AC Milan kemudian datang meminangnya, 18 bulan lalu. Sekali lagi, Robinho kesulitan mendapatkan posisi inti. Namun, kini dia makin tampil bagus dan mulai menyingkirkan dianggap pantas mendapat tempat inti. Bahkan, Ibra merasa senang berduet dengannya dan terbukti mulai produktif. 

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar