Kamis, 16 Februari 2012

Adriano Galliani Sanjung Philippe Mexes

Bookmark and Share  
MILAN - Performa kokoh Philippe Mexes di jantung pertahanan AC Milan saat mencukur Arsenal 4-0 Kamis dinihari WIB tadi mengundang pujian khusus dari CEO klub, Adriano Galliani. 
Mexes yang di beberapa laga sebelumnya turun menambal posisi Alessandro Nesta yang cedera tetap dimainkan Massimiliano Allegri kendati Nesta sudah pulih. Bek Italia itu sendiri disimpan di bangku cadangan. Hasilnya tak mengecewakan. 
Kerja sama Mexes dan Thiago Silva sebagai pengawal lini belakang memastikan Milan meraih clean sheet selain kemenangan besar. Ini modal amat berharga Rossoneri untuk lolos ke perempat-final Liga Champions walau masih ada leg II di Emirates. 
"Pujian saya untuk Mexes, yang menyuguhkan permainan luar biasa. Dia pemain hebat, bek hebat, dan akan bermain untuk kami bertahun-tahun ke depan," kata Galliani di situs resmi Milan. "Malam ini sangat mengingatkan saya pada gim sempurna yang kami mainkan kontra Manchester United pada 2007 [di semi-final UCL, Milan menang 3-0]." 
"Sampai besok, saya tak akan memikirkan hal lainnya. Partai menakjubkan ini telah melejitkan kembali para pemain dan belum pernah terjadi dalam lima tahun. Kami akan menikmati kemenangan ini dan memikirkan Cesena [lawan berikut di Serie A] mulai besok," tandas Galliani.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar